5 Latihan Agar Pinggang Menawan

Fitness

Selain diet yang sehat, Anda juga harus mengubah sedikit aktivitas harian Anda. Misalnya, mulailah naik turun tangga dan jangan gunakan lift, atau memarkir kendaraan agak jauh dari pintu sehingga Anda bisa berjalan kaki.

Berikut 5 tip latihan cepat dan mudah yang dapat membantu Anda mendapatkan pinggang yang indah.

Salah satu latihan yang paling mudah untuk membakar lemak pinggang adalah dengan hanya melompat di atas trampolin. Mulailah dengan melompat selama dua menit per sesi.
Dengan menambahkan aktivitas berjalan kaki, Anda bisa melatih daerah pinggang dan mulai membakar sel-sel lemak yang tersimpan.
Mengencangkan otot perut juga akan membantu mengurangi lemak pinggang. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan berbagai latihan olahraga perut seperti twist atau sit-up. Latihan perut paling efektif dilakukan tiga kali seminggu.
Squat jump adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi lemak yang tidak diinginkan di pinggang. Ini adalah latihan sederhana yang dimulai dalam posisi tegak dan tekuk lutut Anda, menurunkan tubuh Anda. Kemudian berdiri kembali dan dilakukan berulang. Tidak hanya membakar lemak pinggang, latihan ini juga bisa menguatkan otot kaki.
Latihan kardio adalah cara terbaik untuk membakar lemak dari tubuh. Latihan cardio yang lengkap akan mempercepat metabolisme dan membakar kalori. Latihan-latihan ini tidak membentuk otot, tetapi bisa memperkuat jantung dan membantu membakar kalori.

Menarik bukan... selamat mencoba! (jay)

Produk atau artikel terkait yang sering dilihat:

Share this product :

Post a Comment

*Hubungi kami: di HP. 0812 3966 2099 untuk dapat Harga lebih MURAH dan DISKON menarik *).

---------------------------------------------------------
*Hubungi kami di HP. 0812 3966 2099 atau BBM: 26081324
untuk dapat Harga lebih murah dan hadiah menarik secara langsung *).
---------------------------------------------------------
 
Support : Creating Website | Master Group | 5sen Media
Copyright © 2012. Jual Alat Fitnes Murah di Bali - 081239662099 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by 5sen Media
Proudly powered by Blogger